Windows Live Space akan ditutup pada 16 Maret

Ditulis oleh , pada 22 February 2011 | 0 Komentar »

Buletin Windows Live
Pelanggan Windows Spaces yang Terhormat,
Anda menerima surat ini sebagai tindak lanjut dari komunikasi kami yang memberitahukan Anda mengenai Windows Live Spaces yang tak lama lagi akan ditutup. Jika Anda belum mengambil tindakan, harap baca cara mempertahankan konten space Anda. Pada tanggal 16 Maret 2011 space Anda saat ini akan ditutup. Namun demikian, Anda masih dapat mempertahankan konten space Anda jika Anda mengambil tindakan sekarang.
Kami berkolaborasi dengan layanan blogging utama dan inovatif, WordPress.com, untuk memungkinkan pelanggan Windows Live memigrasikan blog Windows Live Spaces mereka ke WordPress.com di mana Anda akan memperoleh beberapa peningkatan atas pengalaman blogging Anda. Kami akan membantu memigrasikan blog Anda saat ini ke WordPress.com atau Anda dapat mengunduhnya untuk disimpan nanti. Pada tanggal 16 Maret 2011, space Anda saat ini akan ditutup dan Anda tidak akan dapat lagi memiliki akses ke konten pada space kecuali Anda mengambil tindakan. Klik di sini untuk mulai memigrasikan space Anda.
Dengan peluncuran layanan Windows Live yang baru, kami telah melakukan beberapa perubahan dan perbaikan di seluruh produk kami. Kami memilih bermitra dengan WordPress.com untuk menyediakan solusi blogging yang fantastik kepada para pengguna Windows Live. Namun demikian, kami menyadari bahwa ini akan berdampak pada Anda, sehingga email ini dimaksudkan untuk memperjelas mengenai apa yang akan terjadi. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda kepada Windows Live selama ini.

Mengapa hal ini kami lakukan?

Pelanggan kami telah meminta fungsi blog yang lebih kaya termasuk sistem statistik terpadu, penyimpanan konsep yang berkelanjutan dan perbaikan pada teknologi anti-spam. Untuk menyediakan pengalaman blogging yang paling maksimal, kami berkolaborasi dengan WordPress.com untuk menyediakan layanan gratis mereka kepada Anda. Bagi mereka yang sudah memiliki blog di Windows Live Spaces, kami akan memudahkan Anda memulai dan pada saat yang sama membantu Anda memindahkan yang sudah ada di Spaces.

Kapan ini akan dilakukan?

Mulai akhir September, 2010, ketika Anda mengunjungi Windows Live Space, Anda akan diberi kesempatan untuk meningkatkan blog Anda dengan memindahkannya ke WordPress.com serta mengunduh konten blog yang Anda miliki untuk keperluan mendatang.
Mulai 4 Januari 2011, Anda tidak akan dapat membuat perubahan pada blog Spaces Anda, namun Anda dapat terus meninjau entri lama, mengunduh konten untuk disimpan dan meningkatkan blog Anda ke WordPress.com.
Pada tanggal 16 Maret 2011 Windows Live Spaces akan ditutup dan Anda tidak akan dapat mengakses atau memigrasikan blog Anda di Spaces.
Yang perlu Anda lakukan sebelum Windows Live Spaces ditutup
Mulai akhir September, ketika Anda mengunjungi space, Anda akan memiliki opsi berikut:

  • Tingkatkan blog Anda dengan memigrasikan ke WordPress.com – Kami akan menyediakan Anda cara mudah untuk memindahkan entri blog dan komentar Anda ke WordPress.com.
  • Unduh blog Anda – Anda dapat mengunduh entri blog lama Anda untuk menyimpan salinannya. Anda juga dapat melakukan hal ini dan lalu memigrasikannya ke WordPress.com.
  • Hapus space Anda – Jika Anda memutuskan bahwa Anda tidak akan memiliki space lagi, Anda memiliki opsi untuk menghapusnya secara permanen. Jika Anda ingin menyimpan konten Anda, harap pastikan untuk melakukannya sebelum menghapus space Anda.
  • Jika Anda belum dapat memutuskan, kami masih akan memberikan waktu – Selama beberapa bulan mendatang, Windows Live Spaces akann terus dapat diakses hingga Anda mengambil keputusan. Kami sangat gembira dengan apa yang dapat Anda lakukan di WordPress.com dan berharap Anda akan memutuskan untuk dapat mengambil keuntungan pengalaman blogging yang telah disempurnakan ini.

Perhatian: sebagian konten seperti gadget, buku tamu, daftar, catatan, dan entri konsep tidak akan dimigrasikan. Lihat FAQ untuk informasi selengkapnya tentang cara mempertahankan konten ini.
Kunjungi space Anda untuk memilih opsi yang sesuai untuk Anda.
Apa yang dapat Anda harapkan dengan pindahnya ke WordPress.com
Semua entri, komentar, dan tautan akan dipindahkan, dan Anda akan memiliki opsi untuk membagikan pemutakhiran blogging Anda dengan teman-teman di Messenger.
Di WordPress.com, Anda akan memiliki alat bantu untuk melacak keadaan blog dan pengunjungnya. Anda akan memiliki fitur tagging yang memungkinkan orang menemukan Anda, dan Anda dapat bertemu dengan orang-orang yang memiliki minat yang serupa. Salah satu fiturnya mencakup fungsi komentar blog yang hebat, dan pencegahan pelacakan spam untuk memperoleh pengalaman yang tanpa kendala. Temukan selengkapnya (Halaman ini dalam bahasa Inggris).
Terima kasih telah menggunakan Windows Live dan kami harap Anda menikmati pengalaman blogging yang baru.
Salam,
Tim Windows Live

Pertanyaan Umum

T: Apakah itu WordPress.com ?
J: WordPress.com adalah situs blogging gratis, yang serupa dengan Windows Live Spaces. Di WordPress.com, Anda akan menemukan tema dan widget hebat untuk mengubahsuaikan pengalaman Anda serta alat bantu untuk melacak keadaan blog dan pengunjungnya. Anda akan memiliki fitur tagging yang memungkinkan orang menemukan Anda, dan Anda dapat bertemu dengan orang-orang yang memiliki minat yang serupa. Salah satu fiturnya mencakup fungsi komentar blog yang hebat, dan pencegahan pelacakan spam untuk memperoleh pengalaman yang tanpa kendala.
T: Apa yang terjadi dengan konten Windows Live Spaces saya dan apa saja yang dapat saya migrasikan?
J: Berikut adalah daftar fungsi yang berbeda yang tersedia di Windows Live Spaces hari ini dan apa yang dapat Anda harapkan:

  • Blog dan komentar: Jika Anda memilih untuk memigrasikan atau mengunduh, konten blog Anda (termasuk foto, video, dan komentar yang disisipkan) akan mengikuti.
  • Foto: Foto yang bukan merupakan bagian dari blog Anda tapi merupakan bagian dari Windows Live akan terus ada di SkyDrive dan, jika Anda menginginkannya, Anda dapat terus membagikannya dengan orang lain. Foto yang merupakan bagian dari blog Anda akan dimigrasikan jika Anda memilih untuk memigrasikan space. Jika Anda menambahkan modul lainnya yang disediakan oleh layanan yang lain yang membagikan foto Anda, foto tersebut tidak akan dimigrasikan.
  • Pengunjung akan mengetahui tempat menemukan Anda: Jika dimigrasikan, tautan yang ada ke blog Anda dan artikel khusus akan terus berfungsi dan pengunjung Anda akan diarahkan ulang ke lokasi baru di WordPress.com. Anda juga akan dapat terus mengabarkan kabar terkini Anda dengan mengirimkan entri terbaru Anda di Windows Live Messenger.
  • Blog pribadi: Jika Anda memiliki blog pribadi, blog Anda akan ditandai sebagai pribadi kecuali Anda memilih opsi lain selama migrasi. Anda akan dapat membagikan kembali blog Anda dengan teman-teman Windows Live Messenger atau memilih beberapa orang untuk diundang ke WordPress.com.
  • Gadget, buku tamu, daftar, catatan, dan entri draf: Sayangnya fitur di atas tidak dapat dipindahkan. Anda dapat mempertimbangkan untuk menerbitkan entri draf Anda dalam beberapa bulan mendatang dan memindahkan konten dan catatan dalam daftar ke blog Anda sebelum bermigrasi.
  • Modul Profil dan Kontak: Informasi itu akan tetap berada di Windows Live. Anda dapat menambahkan blog baru Anda ke Profil dan membagikannya dengan teman-teman Anda.

T: Apa yang dapat saya harapkan terjadi dari sekarang hingga tanggal Windows Live Spaces ditutup?
J: Mulai akhir September 2010, ketika Anda mengunjungi space, Anda akan diberi kesempatan untuk meningkatkan blog Anda dengan memigrasikannya ke WordPress.com dan mengunduh konten Anda untuk disimpan. Anda masih bisa terus menerbitkan di Space. Mulai 4 Januari 2011, Anda tidak akan lagi dapat membuat perubahan pada blog Windows Live Spaces, namun Anda dapat terus melihat entri sebelumnya, mengunduh konten untuk disimpan untuk keperluan mendatang dan memutakhirkan blog Anda ke WordPress.com. Pada 16 Maret 2011, Windows Live Spaces akan ditutup dan Anda tidak akan dapat mengakses blog Anda.
T: Di mana saya dapat mempelajari informasi lebih lanjut?
J: Apakah Anda orang tua anak yang menggunakan Windows Live Spaces? Apakah Anda memiliki blog pribadi? Apakah Anda menggunakan Writer untuk menerbitkan ke Windows Live Spaces? Apakah Anda memiliki pertanyaan lainnya? Harap kunjungi Pusat Bantuan kami untuk mendapatkan informasi dan sumber daya lebih lanjut.



 
Microsoft menghargai privasi Anda. Silakan baca Pernyataan Privasi online kami.
Microsoft Corporation
One Microsoft Way
Redmond WA 98052

Optimizing WordPress blogs for the search engines
Tips Mencegah Error 2006 Saat Restore Database MySQL

Di Bawah Kategori:

Komputer

Ditandai dengan Tag:

Tentang Ardha Gp

» telah menulis 43 artikel

Comments on Windows Live Space akan ditutup pada 16 Maret

Arsip

Kategori