Idle at Moment, For Improving Development Concept

Waktu yang lama dari posting terakhir, setelah berkutat dengan berbagai kesibukan yang ada, sudah saatnya kini aktif dalam blog lagi untuk berbagi ilmu.
Yang jelas terlihat adalah alamat blog yang sudah berubah, yang dulunya adalah http://ardhagp.hostei.com kemudian beralih menjadi dan pada akhirnya menjadi https://ardhagp.com. Servernya tetap menggunakan server luar, tetapi yang berbeda adalah response time yang lebih singkat dan fitur yang lebih dibanding yang sebelumnya.
Banyak yang didapatkan selama vakum kemarin, diantaranya adalah pelajaran pemrograman berorientasi obyek yang sangat bermanfaat dalam build sebuah aplikasi. Kemudian konsep pengembangan aplikasi secara client-server (berjalan melalui internet, yang lebih luas daripada menggunakan jaringan lokal), serta banyak referensi tentang server web hosting maupun database hosting.
Untuk posting berikutnya mungkin akan lebih banyak ke penerapan kode program. Karena untuk sementara ini tulisan yang terkait dengan cerita pribadi maupun sosial di-pending terlebih dulu.
That’s all.

Comments on Idle at Moment, For Improving Development Concept

  • Ivana

    Terima kasih untuk tips-tipsnya…